Batu Sisik ular


Batu Sisik ular sekarang memang sedang jadi perbincangan di kalangan pencinta batu,karena motifnya yang menyerupai sisik ular yang sedemikian rupa,sehingga bagi para pecinta batu itu adalah hal yang unik,saya juga saat jalan-jalan sama keluagra sempet melihat lihat corak batu akik sisik ular,saya juga agak tertarik sihh,,tapi ketertarikan saya,saya curahkan di blog saya ini,,agar para pecinta batu akik yang online juga ikut merasakan betapa uniknya batu akik yang bercorak sisik ular ini.

Sekarang ini di pinggir jalan banyak para pedagang akik yang berjualan batu sampai harga yang murah sampai yang mahal pun ada,yang sesuai isi kantong,agan agan,,kalo saya sih cuma sekedar suka aja,karena motifnaya yang begitu indah di pandang mata,Batu sisik ular memang bagus untuk di pasang di jari tangan dan yang memakainya pun jadi beraura.

Batu Sisik ular ini memen agak langka dan bagi para pecinta batu akik batu sisik ular ini sapai diadakan sebuah kontes yang hadiah nya sampai jutaan rupiah,karena dengan di adakan nya kontes batu akik itu,maka batu tersebut harganya semakin mahal, apalagi jika batu tersebut menjadi juara,maka otomatis batu akik tersebut semakin melanbung harganya.

Batu Sisik ular ini memang fenaomenal karena di lihat dari coraknya atau pun motif memang menyerupai sisk ular, dan menjadi pilihan batu Akik selanjutnya bagi agan-agan yang mau mengkoleksi atau membeli batu akik selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner